Menelaah Calon Bupati Dan Wakil Terbaik Untuk Kab. Kotabaru

Calon Bupati Kotabaru Priode Lalu yang masih Punya Peluang Besar
Pilkada serentak di setiap daerah akan dimulai di setiap daerah di Seluruh Indonesia, Tak Ketinggalan Daerah Paling Ujung Kalimantan Selatan yaitu kab. Kotabaru, desas desus bakal calon dan pasangan sudah mulai ramai berhembus di warung2 kopi, tempat nongkrong dan bahkan Media Sosial yang berhubungan dengan kab. Kotabaru.

Akun yang selama ini menjadi penggiat dan pengamat Pilkada bermunculan, tak lebih di kota kecil ini banyak akun2 palsu yang di kelola oleh orang2 yang mengerti politik, sebagai bahan untuk menggoreng isu, kemudian di amini oleh mereka2 yang juga mengerti permasalahan politik kab. kecil yang kaya sumber daya alam ini. Para pengelola akun palsu biasanya orang2 yang berada dilingkup sekitar pemerintahan dan politik yang tidak berani menampakan aslinya, dan ada juga yang sengaja bikin akun palsu untuk menjadi moderator debat di medsos.

Kembali ke permasalahan Politik Kab. Paling Ujung Kalimantan Selatan ini, yaitu luasnya Wilayah yang masuk di Kab Kotabaru, dan Banyaknya kekayaan Alam yang masih berpeluang di explor, itulah yang membuat Bakal Calon Berbondong menawarkan masa depan yang terbaik untuk kota ini. Bahkan diisi oleh orang2 yang berpengalaman atau bahkan yang hanya coba2 karena punya peluang dan ada bahan untuk bisa dipakai maju bertarung di Pilkada Kotabaru. 


Calon Kuat yang sampai saat ini masih berpeluang maju di kotabaru adalah, Sayed Jafar Alaydrus (SJA) Yang Belum Tahu Pasangannya Siapa, Ditambah Lagi Dengan Mulai Menggaungkan Pencalonannya di Kota Ini Yaitu Zairullah Azhar Mantan Bupati Tanah Bumbu yang pada awalnya dipilih sebagai pejabat Bupati pada saat awal mula pemekaran Kotabaru dan Tanah Bumbu. Kemudian Ada Juga Nama Bahruddin Yaitu yang sekarang menjadi Wakil Bupati Aktif Juga Berpeluang Maju. Dan bahkan banyak nama2 yang peluangnya masih sangat kecil di Panggung Politik Saat ini juga banyak beredar.

Mengenai siapapun yang nanti terpilih kembali, atau yang berpeluang untuk maju kembali di pertandingan Politik tahun depan, hendaknya Masyarakat juga kembali memilih kembali dengan Hati Nurani, Dengan Proses yang benar kita rasa dan terbukti terbaik untuk kota ini. Karena masyarakat sebagai pemilih jangan sampai tergoda oleh godaan dan hasutan Moderator Politik, yang mana mereka akan tetap makan dan akan tetap hidup siapapun calon yang nanti terpilih, imbas besar yang merasakan untuk kota ini tetaplah masyarakat secara keseluruhan, bukan sekelompok orang.
Share on Google Plus

About Info Kalimantan Selatan

0 comments:

Posting Komentar