Wuling Ambulance, Gebrakan Baru Wuling Motors Indonesia Masuk Layanan Kesehatan Murah

Wuling Jakarta melakukan serah terima lima unit Wuling Confero yang dioperasikan sebagai ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat di Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan.


Acara yang bertajuk "Handover Ceremony CSR Wuling Motors – Rumah Zakat" ini adalah penanda dimulainya program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kesehatan untuk masyarakat Tanah Air.

"Bertepatan Hari Kesehatan Nasional, kami secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi Indonesia, yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yang bekerja sama dengan Rumah Zakat," jelas Xu Feiyun selaku Presiden Direktur Wuling Motors, dalam keterangannya.

Harapan Wuling Motors Indonesia, kata Xu Feiyun, lewat aksi CSR ini pihaknya mampu mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses fasilitas kesehatan yang terjangkau, yang bersinergi dengan semangat "Drive For A Better Life".

Sebagai catatan, produsen otomotif asal China ini mendonasikan sebanyak empat unit Confero sebagai ambulans yang melayani di tiga wilayah, yakni satu unit di Jakarta Timur, satu unit di Cikarang, dan dua unit di Yogyakarta.

Kemudian, satu unit Confero lainnya beroperasi sebagai mobil klinik di Bogor. Selanjutnya, perwakilan Rumah Zakat setempat akan mengoperasikan unit ini untuk memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat di berbagai area sekitarnya.

Promo Wuling Akhir Tahun Seluruh unit Confero yang didonasikan telah disesuaikan peruntukannya. Seperti fasilitas fixed central gas system, tempat duduk pendamping, kompartemen peralatan medis, sliding infuse, flooring anti bakteri, LED flashlight, alat pemadam api, adjustable examination lamp, adjustable lighting spotlight, sampai ambulance stretcher.

Tenaganya sendiri masih mengandalkan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 daya kuda pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di putaran 3.800-4.400 rpm.

Share on Google Plus

About Info Kalimantan Selatan

0 comments:

Posting Komentar