Yang Muda Sarat Pengalaman, Masyarakat Kotabaru Inginkan H. Iqbal Yudiannor Maju Pilkada Kotabaru

Masa masa pilkada Untuk Kabupaten Paling ujung kalimantan selatan ini akan ramai lagi, ditambah dengan banyaknya calon yang ingin berkompetensi di Kota Kecil yang kaya akan Sumber daya alam ini. Rebutan untuk Posisi No 1 Di Kabupaten ini menjadi primadona, baik oleh Politikus Senior, Politikus Baru atau Pengusaha yang ingin maju.
Tak Terasa tahun ini dan di bulan2 ini sudah banyak dibuka bursa pencalonan Balon Cabup Dan Balon Cawabup, Ramainya nama yang terdengar, tidak membuat satu nama yang Bertarung priode lalu tenggelam, Yaitu M Yudi Mataja, Banyak dari kalangan anak Muda di Kotabaru yang menginginkan Pencalonan Kembali Bapak Yudi, karena masyarakat sudah tau sepak terjang H. Yudi dan apa yang sudah dilakukan keluarganya untuk Kota ini.
H Yudi

Sebut saja Ayif Masyarakat Desa Seratak, sangat menginginkan Bapak H. Iqbal Yudiannor menjadi Bupati di Kotabaru biar kota ini tidak dipimpin oleh orang yang masih mencoba2 untuk jadi Bupati hanya karena memiliki uang. bahkan ayif menyebutkan, jangan pilih siapapun selain H. Yudi, Fatal Akibatnya, kalau kota yang kaya ini jadi ajang coba coba.
Ditambah persaingan kembali dengan pertahana, Beliau Menyebutkan Pertahana Juga Orang Baik, Sudah Ada Pengalaman, Tapi Jujur Saya Berharap H. Yudi bisa membawa Kota ini lebih maju karena Pengalaman dan Jiwa Muda yang dibutuhkan oleh bangsa ini.
Share on Google Plus

About Info Kalimantan Selatan

0 comments:

Posting Komentar