Pendidikan Terjamin, Anak-anak Pun Bisa Kembali Bercita-cita



Kita semua tentu sepakat bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk didapatkan oleh setiap anak di Indonesia. Jangankan anak-anak, orang dewasa sekalipun membutuhkan pendidikan agar dapat memiliki kualitas diri yang semakin baik dan bisa memiliki karier yang bagus. Tapi, lebih dari itu, pendidikan juga merupakan kunci agar proses tumbuh kembang yang dialami anak-anak bisa berjalan secara optimal serta mencapai cita-cita yang diinginkannya.
Walaupun pendidikan sangat penting bagi anak-anak, sayangnya belum semua anak Indonesia mendapatkan kesempatan untuk merasakan pendidikan yang berkualitas. Masih banyak anak-anak yang putus sekolah atau bahkan tidak bersekolah meskipun pendidikan merupakan hal yang sangat penting. Beragam penyebab membuat banyak anak Indonesia tidak mendapatkan pendidikan yang semestinya seperti akses menuju sekolah yang sulit dijangkau, hingga kondisi perekonomian yang tidak memungkinkan.
Agar pendidikan anak-anak bisa terjamin, maka pendekar anak bisa turut serta berpartisipasi dalam mengentaskan persoalan yang satu ini. Anda bisa turut serta menjadi seorang pendekar anak dengan melakukan donasi di situs sumbangan yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak. Salah satu lembaga yang bisa dipilih adalah UNICEF Indonesia.
UNICEF Indonesia merupakan lembaga resmi yang bekerja dengan memastikan setiap anak-anak di Indonesia berada dalam kondisi yang sejahtera. Salah satu langkah yang dilakukan yakni dengan mengupayakan setiap anak di Indonesia agar bisa mendapatkan pendidikan yang selayaknya. Sehingga, para pendekar anak tidak perlu khawatir karena proses donasi yang terpercaya dalam membantu anak Indonesia.
Selain terpercaya, UNICEF Indonesia juga memudahkan para pendekar anak untuk melakukan donasi melalui situs sumbangan yang dimilikinya. Anda bisa melakukan donasi melalui laman donasi resmi UNICEF Indonesia di link berikut https://www.supportunicefindonesia.org/. Pilih menjadi pendekar anak untuk melakukan donasi secara rutin setiap bulannya. Tentukan nominal donasi, metode pembayaran yang diinginkan serta masukkan data diri seperti nama lengkap, alamat email dan nomor handphone. Klik bantu sekarang dan lakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit agar donasi bisa dilakukan secara otomatis setiap bulannya. Setelah menerima konfirmasi donasi, Anda pun telah berhasil menjadi pendekar anak dan jangan lupa untuk mengecek perkembangan donasi melalui informasi seputar UNICEF Indonesia yang tersedia di website UNICEF Indonesia.

Share on Google Plus

About Info Kalimantan Selatan

0 comments:

Posting Komentar