Lokasi Pasar Murah Ramadhan Di Kotabaru

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basith, Senin (6/5) tadi menghadiri pembukaan pasar murah Ramadan di halaman kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru.
Dalam kesempatan itu, Syarif selaku ketua pelaksana menyampaikan, tujuan dibukanya pasar murah Ramadan ialah untuk menyediakan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah. 
"Selain itu, melalui kegiatan ini kami juga ingin memperkenalkan produk usaha mikro menengah dan meningkatkan rasa kebanggaan masyarakat dalam menggunakan produk dalam negeri," katanya.
Dia berharap, pasar murah Ramadan juga dapat jadi penyeimbang harga yang selalu melonjak di pasaran saat bulan Ramadan. "Selain di kantor Dinas Perdagangan, pasar murah juga dibuka di 19 kelurahan lain mulai tanggal 6 sampai dengan 28 Mei 2019," ucapnya.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menyampaikan, dibukanya pasar murah sebagai salah satu wujud rasa kepedulian, kesetiakawanan sosial dan kebersamaan dari seluruh pihak. Agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas.
"Pasar murah rutin dilaksanakan setiap tahun, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai barang khususnya sembako," ujarnya. (ris/al/ema)


Share on Google Plus

About Info Kalimantan Selatan

0 comments:

Posting Komentar