Begini Kabar Terbaru Isteri Ivan Seventeen Pasca Tsunami

Ivan Seventeen Dan Isteri
Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela sempat mengabarkan keberadaan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara pasca diterjang tsunami di Banten. Namun Ifan Govinda ungkap fakta terkait kabar tersebut.

Pasca diketahui telah terjadi tsunami Banten yang menimpa band Seventeen, Ifan Govinda, kemudian bergegas untuk menuju lokasi dimana para sahabatnya itu berada.

Sampai di lokasi, Ifan Govinda pun menyebut dirinya sempat bertemu Ifan Seventeen pasca tsunami Banten, tetapi ia mengaku tak banyak bertanya lantaran situasi yang belum memungkinkan.


"Sempat, tapi ga mau tanya banyak. Kita datang untuk support, bagi tugas," kata Ifan Govinda saat ditemui Grid.ID di rumah duka Herman Sikumbang, di Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) dini hari.

Untuk keberadaan Ifan Seventeen sendiri saat ini sedang berada di daerah Labuan dalam stAtus masih mencari keberadaan sang istri, Dylan Sahara, yang masih belum ditemukan hingga saat ini.

"Beliau katanya di Labuan dan itu deket tempat kejadian. Kurang tahu ke mana saja tapi yang pasti di sekitaran TKP," imbuhnya.

Ifan Govinda pun mengatakan sahabatnya tersebut masih belum mau pulang sebelum bisa menemukan Dylan dalam kondisi yang baik.

"Belum mau pulang karena masih punya keyakinan bisa temukan Dylan dalam kondisi baik," tambah Ifan Govinda.

Terkait kabar yang mengatakan bahwa Dylan Sahara telah ditemukan oleh warga, Ifan Govinda pun membantah kabar tersebut dan mengatakannya hanya berita hoaks.

"Hoax. Infonya di klinik A samping SMP A. Saya telepon mas Ifan katanya itu hoaks karena dia sudah ke sana," tuturnya lagi.

Mulan Jameela memberikan informasi mengenai istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara sempat dikabarkan hilang seusai terjadinya tsunami Banten dan Lampung.

Sayangnya gitaris band Seventeen ditemukan tewas, jadi salah satu korban tsunami Banten dan Lampung.


Sebelumnya, Ifan Seventeen sempat meminta doa kepada seluruh pengikutnya di Instagram, agar Dylan Sahara, drummer dan gitaris cepat ditemukan usai tersapu tsunami Banten di Tanjung Lesung, Banten dihantam Tsunami, pada Sabtu (22/12/2018).

Ifan Seventeen sempat meminta doa kepada seluruh pengikutnya di Instagram, agar Dylan Sahara cepat ditemukan.

Penelusuran TribunJakarta.com Dylan Sahara rupanya dikabarkan selamat.

Meskipun tak melihat langsung kondisi Dylan Sahara, Ifan Seventeen mengaku sudah mendapati kabar bahwa istrinya itu tengah dirawat di sebuah klinik.

“Alhamdulillah semuanya sehat cuma kabarnya terakhir istriku selamat cuma ada orang yang lihat, minta doanya supaya cepat diketemuin,” ucap Ifan Seventeen dikutip dari tayangan langsung TV One, Minggu (23/12/2018).

Ifan Seventeen rayakan ultah pernikahan di santorini (capture Instagram Dylan Sahara)
Namun meski dinyatakan selamat, hingga saat ini pihak manajemen Seventeen, Yulia Dian, masih belum berhasil menemukan istri Ifan Seventeen.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Artis Ini Ungkap Kebenaran Kabar Istri Ifan Seventeen Ditemukan Usai Tsunami Banten oleh Mulan, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/24/artis-ini-ungkap-kebenaran-kabar-istri-ifan-seventeen-ditemukan-usai-tsunami-banten-oleh-mulan?page=2.

Editor: Rendy Nicko
Share on Google Plus

About Info Kalimantan Selatan

0 comments:

Posting Komentar