Minggu, 25 November 2018

Rika Menjadi Wakil Kalsel Di Liga Dangdut Indonesia

Tanpa persiapan dan bahkan menjadi audisi peserta terakhir namun keberuntungan masih berpihak pada penyanyi dangdut Banjarmasin, Rikana Anindita.

Dia berhasil meraih tiket calon Audisi Liga Dangdut Indonesia Indosiar 2019 nanti. Saat ini Rika sapaannya tinggal menunggu pengumuman dari penyelenggara saja untuk bisa berangkat ke Jakarta.
"Informasinya Januari nanti diumumkan mudah mudahan salah satunya saya ya," kata janda dua kali ini.

Rika menambahkan dia berhasil lolos dan tinggal menunggu pengumuman setelah ikut berjibaku dalam audisi di Lapangan Brimob Banjarbaru beberapa waktu lalu.

"Yang lolos tahap dua sepetis Aya menunggu pengumuman. Rencana ada lima orang yang berangkat ke Jakarta jika dinyatakan lolos," ucap dia.

Untuk ikut audisi ini kata Rika dia harus melalui perjuangan panjang. Rika baru tahu ada audisi Liga Dangdut Indonesia hanya beberapa jam sebelum digelar.

"Saya sama sekali tidak tahu. Malam sebelum audisi saya baru diberitahu tanpa ada persiapan maksimal saya pun nekat ikut," ujar dia.

Pagi buta Rika sudah berada di lokasi audisi namun kendala kembali menghampirinya dimana dia belum memenuhi syarat karena belum mengcopy KTP nya.

"Saya pun panik dari Makobrimob saya cari fotocopyan hingga akhirnya ketemu di Martapura lalu balik lagi ke tempat audisi," ujar dia.

Beruntungnya ketika datang sudah siang dan Rika menjadi peserta terakhir yang mendaftar.


Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Rika Lolos Audisi Liga Dangdut Indonesia Indosiar 2019 Setelah Jadi Peserta Terakhir, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/11/26/rika-lolos-audisi-liga-dangdut-indonesia-indosiar-2019-setelah-jadi-peserta-terakhir.

Penulis: Khairil Rahim

Editor: Elpianur Achmad

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: