Beriklan Disini

Trik Jitu Mendapatkan Diskon Kamera


Produk kamera saat ini sudah menjadi perangkat yang dicari banyak orang untuk memenuhi hobi. Dengan kamera, maka anda bisa mengabadikan banyak momen indah yang dilewati bersama pasangan ataupun keluarga. Sebenarnya kamera juga sudah terdapat di smartphone, tetapi dengan lensa yang standar maka sering kali hasilnya kurang memuaskan dari fokus, warna, dan lainnya. Jika anda ingin mendapatkan kamera dengan hasil motret yang maksimal, maka anda harus menggunakan kamera profesional. Tapi sangat disayangkan bahwa kamera profesional dijual dengan harga yang cukup mahal. Tetapi anda tidak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa trik jitu mendapatkan diskon kamera yang diinginkan oleh anda.
Membeli Bekas/Second
Mungkin kamera dengan status bekas atau second tidak dipilih oleh kebanyakan orang karena sudah menurun performanya dibanding kamera baru yang masih hebat performanya. Tetapi ternyata jika anda cermat dan teliti, bukan mustahil anda akan memiliki kamera bekas yang harganya lebih murah dengan kualitas yang tetap bagus. Berikut ini beberapa tips agar mendapatkan kamera bagus plus harga murah saat memutuskan untuk membeli kamera second:
1. Jangan ragu untuk bertanya kepada penjualnya kenapa kamera miliknya dijual kepada anda. Jika sebelumnya sudah pernah rusak , sebaiknya anda harus mempertimbangkan berkali-kali agar tidak menyesal nantinya. Sebaiknya jangan beli kamera bekas yang dulunya pernah rusak, karena biasanya komponen yang rusak dan sudah diganti sparepartnya tidak bekerja dengan maksimal.
2. Ajak penjual untuk bertemu secara langsung agar anda bisa melihat langsung kondisi asli kamera yang akan dibeli anda. Pada saat melihat langsung kameranya, anda juga harus teliti melihat bodynya dan fungsi tombol-tombolnya. Jangan sampai setelah dibeli, ternyata ada beberapa tombol yang tidak berfungsi.
3. Anda jangan lupa mencoba kamera sebelum membelinya, hal ini akan membuat anda semakin yakin dengan kualitas kamera yang dijual. Perhatikan juga hasil gambarnya apakah ada masalah atau tidak, jika ada masalah sebaiknya pertimbangkan lagi untuk membeli kamera tersebut.
4. Ketika memutuskan untuk membeli kamera dari penjualnya, tidak ada salahnya melakukan nego. Jika nego anda berhasil, itu artinya anda akan mendapatkan kamera lebih murah dari perkiraan sebelumnya.
Cari Promo Kamera
Harga kamera yang lebih murah dari harga aslinya bisa anda dapatkan dengan mencari promo. Biasanya ada beberapa penjual kamera yang mengadakan promo dengan tujuan bisa menarik banyak pembeli. Jika ada promo, anda harus cerdas dan benar dalam memanfaatkan kesempatan tersebut. Anda bisa menemukan promo saat ada acara event yang besar, pameran, atau cuci gudang. Tetapi saat anda mengikuti promo sebaiknya jangan tergiur dengan harga murah, anda harus tetap memastikan kualitas kamera yang dibeli asli dengan performa hebat.
Beli Kamera di Toko Online Terpercaya
Trik terakhir yang bisa dimanfaatkan anda untuk memiliki kamera yang murah tetapi tetap berkualitas adalah membeli kamera di toko online. Untuk membantu anda, berikut ini tips membeli kamera di toko online:
a. Belilah kamera di toko online yang terpercaya seperti MatahariMall
b. Cari toko yang menawarkan diskon dan dapatkan diskon kamera MatahariMall
c. Cari toko online dengan pilihan pembayaran yang mudah
d. Pastikan toko online bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang tepat waktu dan aman sampai ke tangan.

Itulah beberapa trik jitu mendapatkan diskon kamera bagi anda yang ingin membeli dengan budget yang terbatas. Segera ikuti trik diatas agar kamera yang didapatkan berkualitas dan tahan lama serta tidak menyesal di kemudian hari.
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan