Kamis, 01 Desember 2016

Yeni Mulyani Ketua Hipmikindo Banjarmasin Ajak Gabung Bersama

Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Cabang Banjarmasin mengajak usaha kreatif lokal bergabung. Hipmikindo Cabang Banjarmasin terus mendorong usaha dari biasa menjadi usaha super luar biasa.
Ketua DPC Hipmikindo Kota Banjarmasin, Yeni Mulyani mengatakan, Hipmikindo adalah organisasi yang menaungi dan mendampingi usaha-usaha mikro dan kecil atau UMKM agar nantinya usaha tersebut juga mampu menjadi usaha makro.
"Hipmikindo dapat bersinergi, baik dengan pemerintah maupun swasta. Hipmikindo tidak hanya merangkul para pedagang untuk mau menjadi pengusaha sukses, tapi juga orang-orang yang mau atau ingin menjdi pewirausaha," katanya, Senin (5/1/2015).
Dia juga mengatakan, sektor penopang ekonomi Indonesia adalah UMKM. Hipmikindo memiliki agenda-agenda seperti pelatihan kewirausahaan, mengadakan pasar minggu ceria, setiap minggu pihaknya datang ke pasar-pasar tradisional untuk mengenalkan produk anggota Hipmikindo.
Pihaknya berharap, para pewirausaha di Banjarmasin khususnya dan Kalsel pada umumnya mau bergabung bersama HIPMIKINDO. Bersama-sama membangun Banua.
Syarat masuk Hipmikindo:
- fotokopi KTP.
- Punya usaha atau niat punya usaha.
- Iuran anggota Rp 150 ribu sekali masuk.
Benefit yang ditawarkan:
- Mendapat kartu anggota.
- Kartu berlaku sebagai kartu diskon di outlet UKM tertentu.
- Iklan usaha pada buletin Hipmikindo.
- Ikutsertakan dalam eventHipmikindo (pelatihan, pameran, dan lainnya).

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: