Beriklan Disini

Ternyata Ustadz Arifin Ilham Tertembak Itu Tidak Benar


BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Beredarnya foto terluka KH Arifin Ilham, bahkan hingga tertembak peluru karet, disanggah oleh KH Arifin Ilham yang menjawab melalui pesan suara yang tersebar.
Dalam pesan suara tersebut, KH Arifin Ilham menjelaskan jika dirinya dalam kondisi baik-baik saja.
Gambar yang bererdar jika dirinya terkena peluru, itu karena bajunya tersingkap.
Dijelaskannya, kejadian bermula ketika dirinya sedang bernegosiasi dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Kemenkumham, Wiranto, dan Mensesneg, Sutikno.
"Subhanallah, walhamdulillah, sahabatku, keluargaku, Arifin sehat walafiat. Tadi sedang negosiasi dengan bapak Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Wiranto, dan Mensesneg, Sutikno.
Kemudian mendengar tembakan di luar, Pak Jusuf Kalla terkejut, Pak Wiranto juga sempat marah, lalu keluar Arifin untuk ikut bersama beliau dan Pak Kapolda menahan polisi untuk tidak menembak.
Dan Arifin ke tengah umat, untuk menahan umat juga. Lalu tercium gas air mata, jadi gak apa-apa. Kalau gambar yang beredar itu tersingkap baju, bukan kena peluru.
Jadi sehat walafiat. Terimakasih doa sejuta hikmah yang Allah berikan dan Pak Jusuf Kalla janji sampai beliau bersumpah di depan Arifin, demi Allah akan menyelesaikan kasus Ahok
demo ahok
Sejumlah massa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) melakukan aksi unjuk rasa di sekitar Patung Kuda, Jakarta, Jumat (4/11/2016). Aksi tersebut menuntut penutasan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama.
Secara tegas dan keras dan minta waktu dua minggu. Dan Pak Kapolri berjanji untuk menyelesaikannya insya Allah, kita tunggu saja, sabar itu akan bawa kemenangan."
Sebelumnya gambar terlukanya KH Arifin Ilham beredar, hingga kepastian kabar tersebut diposting sang putra, M Alvin Faiz yang mengungkapkan kondisi ayahnya baik-baik saja.
Usai mendapatkan penanganan medis dan kembali ke rumah.
Sumber: BPost
Share:

Join With Us

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan