Beriklan Disini

Kawasan Artomoro Selular Banjarbaru Terbakar!!!

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Meski sempat menggerkan warga dan anggota pemadam kebakaran sekitar, kini kondisi api di kawasan Jalan A Yani Km 34 sudah berangsur dikuasai, Sabtu (5/11/2016) pukul 12.04.
Dimas mengatakan api hanya membumbung di dalam ruangan sebuah toko seluler Artomoro.
Namun berkat sigapnya anggota pemadam kebakaran dan dibantu warga sekitar, api tidak sempat melebar ke bangunan lainnya.
"Betul, api sudah dikuasai. Kini tinggal tahap pembasahan, " terang anggota Emergency Banjar Response itu kepada Bpost Online.
Sebelumnya, Raungan sirine mobil pemadaman kebakaran terdengar membahana di Jalan A Yani Km 35 Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara Kalsel, Sabtu (5/11/2016) pukul 11.49 Wita.
Melaju dari arah luar menuju dalam kota, usut punya ternyata menyusul adanya musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Jalan A Yani Km 34 Loktabat Utara atau Artomoro Banjarbaru.
"Betul, tepatnya sih enggak jelas. Tapi pasca kebakaran menimbulkan raungan sirine terdengar ramai di Jalan A Yani. Selain itu, gumpalan asap juga terlihat tebal dari kejauhan," terang pegawai Amanda Brownies, Hikma kepada Bpost Online. (*)
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan