Sabtu, 22 Oktober 2016

Event Telkomsel Tcash Gaet Pelaku UKM Kuliner Banua




Master Dorayaki Di Event Tcash


Telkomsel kembali hadir dalam keseruan festival kuliner yang diselenggarakan di Kota Banjarmasin. Event yang berlangsung selama 3 hari pada Jumat, sabtudan Minggu, 21-23 Oktober 2016 ini didukung dengan kehadiran penggunaan layanan transaksi digital money Telkomsel TCASH Tap yang dapat dinikmati pelanggan setia Telkomsel di hampir seluruh tenant kuliner yang terlibat di acara tersebut.

Event pada tahun ini berlangsung di Menara pandang siring, acara ini ingin mengajak pengunjung menikmati fasilitas ruang terbuka publik sambil ditemani hiburan musik dengan suasana taman tepi sungai yang nyaman.

Telkomsel hadir di event sebagai bentuk respon atas tingginya animo masyarakat terhadap perkembangan kuliner nusantara. Untuk itu, kami juga akan menggabungkan layanan transaksi digital money TCASH agar bisa dinikmati sebagai pilihan kemudahan transaksi, terutama melalui layanan TCASH Tap.”

Layanan TCASH Tap sendiri sejak awal bulan April 2016 telah melakukan ekspansi layanan di Kota Banjarmasin. Layanan dengan teknologi Near Field Communication (NFC) ini akan memberikan kemudahan serta pengalaman unik kepada pelanggan dalam melakukan transaksi. Layanan ini dapat digunakan di semua jenis ponsel baik feature phone maupun smartphone. Pelanggan cukup menempelkan sticker NFC ke ponselnya (bisa diperoleh di GraPARI Telkomsel), mengaktifkan layanan, dan pelanggan tinggal melakukan ‘Tap’ di mesin NFC merchants. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan 6 digit PIN.

Selama event  nanti, pelanggan setia Telkomsel dapat menggunakan fasilitas layanan TCASH Tap yang akan menghadirkan sejumlah promo menarik seperti cashback hingga 20% serta program TAP and Rush yang menghadirkan promo harga khusus Rp 1000,- untuk beberapa tenant kuliner pilihan. Promo lainnya yang tidak kalah seru adalah program TAP Magic yang manawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan cashback hingga Rp. 20 ribu cukup dengan cara melakukan Tap di beberapa Lolipop Sign TCASH yang tersebar di seluruh area event.

Panitia lebih lanjut menambahkan, “Sejak layanan TCASH Tap berkembang di Kota Banjarmasin dan sekitarnya, animo pelanggan terhadap penggunaan layanan digital money mulai berkembang pesat. Tahap awal ini kami ingin memastikan budaya less-cash semakin terbentuk di keseharian masyarakat Banua. Untuk itu kami akan mendorong lebih banyak tenant atau merchant di Banjarmasin yang dapat melayani transaksi menggunakan layanan TCASH Tap.”

TCASH juga bekerja sama dengan pemerintah pada pra uji-coba pemanfaatan TCASH sebagai alternatif solusi mekanisme penyaluran bantuan sosial non-tunai bersama Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) untuk studi kelayakan penggunaan uang elektronik TCASH untuk distribusi dana bantuan pemerintah.

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: