Beriklan Disini

Lagi-lagi Subdit 2 Narkoba Polda Kalsel Temukan 482 Gram Sabu Milik Pengedar di Handil Bakti

Peredaran narkoba sepertinya tak pernah habsnya. Usai mengngkap jaringan sabu yang melibatkan warga Aceh, giliran Subdit 2 Direktorat NarkobaPolda Kalsel menangkap pengedar sabu, Selasa (6/9/2019) .
Dalam penangkapanan ini petugas menangkap M Zein alis Boy (25) . Meski cukup muda, Boy ternyarta menyimpan sabu yang cukup banyak yakni hampir 500 gram serta ada puluhan ineks.
Informasi diperoleh, penangkapan Boy ini tak lepas dari lidik petugas yang selalu peka jika ada info tentang peredaran sabu. Hingga beberapa waktu petugas mendapat info bahwa ada seseorang bisa menyediaan sabu.
Maka hal ini pun ditelusuri oleh petugas dengan serius hingga tak lama muncul nama Boy ini. Apalagi ada info diduga yang bersangkutan ini bisa menyediakan barang terlarang jenis sabu .
Maka hal ini pun langsung ditelusuri oleh petugas dengan lidik yang intensif. Hingga Selasa (6/9/2016) sekitar pukul 15:00 Wita petugas mendapati info yang dirasa akurat.
Diduga tempat Boy di Jalan Trans Kalimantan Kompleks Griya Permata Jalan Meranti RT 10 Keurahan l. Handil Bakti . Alalak Kabupatan Batola diduga tempat menyimpan barang.
Maka petugas pun langsung mengintensifkan lidik hingga dperoleh bahwa sore itu diduga ada barang ada di sana. Maka petigas pun tanpa menunggu lama langsung meluncur kesana.
Tiba di lokasi petugas langsung melakukan penggeledahan dengan disaksikan saksi, setelah cukup lama melakukan penggeledahan petugas temukan barang bukti 7 paket besar sabu dan 122 butir tablet inek.
"Barang bukti tersebut ditemukan di dalam di dalam lemari yang ada di dalam kamar tidur tersangka," ucap sumber bpost.
Adanya barang terlarang tersebut membuat tersangka tak berdaya dan hanya pasrah kali digelandang ke Mako Polda Kalseluntuk pemeriksaan lebih lanjut.
Menurut sumber, saat ini petugas sendiri masih melakulan pengembangan terhadap kasus ini. Pasalnya ada dugaan bahwa barang memang disembumyikan di rumah tersebut.
Kabid Humas AKBP Sunyipto melalui Kasubdit 2 AKBP Agus Durijanto ketka dikonfirmasi, tak mengelak bahwa pihaknya mengamankan tersangka sabu.
"Untuk berat sekitar 482,89 gram dan 122 butir pil ineks dengan berat 30,5 hram," papar Agus. (*)

Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan