Jumat, 02 September 2016

Ini Tanggapan Polwan Cantik Nazela Mengenai Medsos

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian mengimbau kepada para polisi wanita (polwan) lebih bijak dalam penggunaan media sosial (medsos), khususnya dalam mengunggah foto pribadi.
Sebab Polwan bukan hanya membawa citra secara personal, melainkan juga citra institusi. Medsos, kata Tito memiliki pengaruh luar biasa dengan dampak yang postif dan juga negatif.
Terkait itu, perkenalkan Bripda Antung Nur Laela Nazela. Anggota Ditsabhara Polda Kalsel ini masih begitu muda usia, 18 Tahun.
Disapa akrab Nazela, Putri kelahiran Batulicin ini tentu saja sangat menghormati dan siap laksanakan perintah Kapolri soal medsos.
Berwajah cantik dan jadi Polwan termuda se Kalsel, dia populer di medsos. Instagramnya @nazellaa27 sudah memiliki lebih dari 3.000 followers, wow. Mau tahu lebih banyak tentang dia, ikuti terus Banjarmasin Post.
"Media sosial penting untuk bersilturahmi dan update info baru. Tapi harus dijaga, taati aturan Polri dalam penggunaannya," ucapnya ketika ditemui BPost online di acara hut ke-64 polwan dan hari ke-64 kesatuan gerak bhayangkari, Jumat (2/9) di Brimobda Kalsel.

Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: