Kamis, 01 September 2016

Anggota Polres HSS Gelar Sosialisasi Pengampunan Pajak

    20.09   No comments

PolresHSSmenggelar sosialisasi Amnesty/pengampunan pajak bekerjasama dengan kantor KPP Pratama Barabai HST, sebagai narasumber, Jumat (2/9/2016). Kegiatan bertempat di Aula Rupatama Polres HSS
Selain dihadiri anggota Polres, juga dihadiri para perwira, yaitu Waka Polres HSS Kompol Wildan Alberd, para kabag, para kasat, para kapolsek jajaran Polres HSS.
Pada kesempatan itu dijelaskan wajib pajak yang mengikuti program Tax Amnesty pajak akan memperoleh manfaat berupa penghapusan pajak yang seharusnya terhutang.
Tidak dikenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana perpajakan, tidak dilakukan pemeriksaan bukti permulaan dan penyidikan, penghentian proses pemeriksaan bukti permulaan dan penyidikan, jaminan rahasia dimana data pengampunan pajak tidak dapat dijadikan dasar penyelidikan dan penyidikan tindak pidana lain serta pembebasan PPA terkait proses balik nama harta.
"Kegiatan sosialisasi Tax Amnesty pajak ini dilaksanakan agar seluruh anggota Polres HSS memahami dan mengerti sehingga menjadi orang yang taat dan patuh dalam hal perpajakan,"kata Kasubbag Humas Polres HSS AKP Agus Winartono.
Sumber : tribunnews

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write comments

Dapatkan Di Google Play

Search Blog

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
Proudly Powered by Blogger.