Beriklan Disini

Warga Kebun Bunga di Tangkap Polisi Karena Miliki 8 Gram Sabu

Akhmad Norifani alias Akhmad tak menyangka kala yang berada di depannya adalah polisi. Ia hanya tertegun kala digiring oleh petugas ke Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan,
Ya, warga Jalan Mangga Raya No 001 RT 013 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin ini ditangkap petugas karena kepemilikan satu paket sabu seberat 8 gram.
Informasi diperoleh penangkapan Akhmad ini bermula dari lidik yang dilakukan Subdit 3 Direltorat Narkoba Polda Kalsel bahwa ada seseorang yang biasa menyediakan sabu.
Karena sekecill apa pun informasi tentang peredaran sabu maka pada Kamis (18/8/2016) pukul 16.00 petugas langsung bergerak memastikan informasi itu. Hingga terhubung dengan pelaku tersebut.
Saat dirasa ada barang pada Akhmad, petugas pun melakukan penangkapan terhadap pelaku dan ditemukan satu paket cukup besar sabu.
Kabid Humas AKBP Sunyipto melalui Kasubdit 3 AKBP Andi Koko Prabowo , Minggu (21/8) siang mengiyakan pihaknya telah menangkap Akhmad.
"Kami  temukan satu paket sabu dengan berat kotor 8,61 gram dan berat bersih 8,11 gram serta satu timbangan digital merk Scale warna Silver," jelasnya.
Untuk pelaku pihaknya jerat pasal 114(2) subs pasal 112 (2) UU No.35 Tahun 2009 tentang narkotika.
Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan