Beriklan Disini

Unlam Adakan Lomba Memancing Yang Bertajuk "Mancing Itu Menyenangkan" dalam Rangka Mempererat Silaturahmi

Dalam rangka mempererat silaturahmi antara dosen, alumni dan mahasiswa di lingkungan Unlam Banjarmasin Lembaga Advokasi dan Aksi Mahasiswa (LA2M) Unlam Banjarmasin mengadakan lomba memancing bertajuk Man to Men "Mancing Itu Menyenangkan" di kolam memancing Open Space Unlam, pada 17 September 2016.
Ketua pelaksana Nor Latifah mengatakan, peserta lomba dikhususkan kepada alumni, dosen dan mahasiswa Unlam.
"Pada lomba tersebut pendaftaran gratis," kata Nor Latifah yang melakukan audiensi ke Banjarmasin Post Group, Senin (21/8)
Mahasiswi semester 7 Jurusan Ilmu Pemerintahan Unlam tersebut mengatakan, jumlah peserta hanya dibatasi sebanyak 50 orang merebutkan tropi dan uang pembinaan.
"Kategori pemenang adalah peserta yang paling banyak berhasil mendapatkan ikan dan peserta yang berhasil memperoleh ikan paling berat," kata wanita berjilbab tersebut.
Nor Latifah mengatakan, lomba memancing yang baru kali pertama pihaknya laksanakan tersebut bertujuan selain dalam rangka dies natalis ke-58 Unlam sekaligus merekatkan silaturahmi antara dosen, mahasiswa dan mahasiswi serta alumni Unlam.
"Karena para alumni Unlam jarang ke kampus," katanya.
Ketua Ikatan Alumni Unlam Banjarmasin Pangeran Rusdi Effendi AR yang juga Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group menyambut gembira lomba tersebut.
Rusdi berharap lomba tersebut tetap berkelanjutan sehingga silaturahmi antara dosen, mahasiswa/wi dan alumni Unlam tetap terjaga dengan baik.
Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan