Beriklan Disini

"Terima Kasih 'PAPA' Mamadou El Hadji"

Barito Putera dipastikan resmi melepas stopper Mamadou Al Hadji seiring ucapan perpisahan yang dilakukan klub Barito Putera di akun instagram.
Klub dengan julukan Laskar Antasari mengakhiri karier Al Hadji jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.
"Terima Kasih 'PAPA' Mamadou El Hadji telah memberikan jasanya untuk tim kebanggan banua Laskar Antasari," tulis akun resmi Barito Putera.
Berakhirnya karier pemain asal Kamerun ini memunculkan perdebatan di kalangan fans Barito Putera yang menyayangkan dilepasnya Al Hadji.
Seperti yang dituliskan akun rizky_bhq yang mempertanyakan didepaknya pemain berusia 29 tahun ini dari Barito Putera.
"Ada apa dengan management? Pemain bagus didepak, kalo disuruh pilih untuk depak pemain asing Ibrahim C yg seharusnya dilepas bukan al hadji, mungkin karena kompetisi yang bejalan sekarang blm memakai sistem degradasi menjadikan menagement tidak terlalu memikirkan perombakan pelatih, seandainya ada tim yang harus didegradasi dan posisi barito terancam diklasemen dipastikan management cepat untuk melakukan pergantian pelatih #postifthinking @psbaritoputeraofficial."
Hal serupa dituliskan akun iqbalrhamadani09. "Bahh.. Knpa El Hadji out? Bek nya kurang sipp kna @psbaritoputeraofficial @dekourbel."
Sementara latif_ppnj_ berkomentar, "Knpa yg di coret elhadji jka nya coteh hja yg di lepas knpa elhadji elhadji toh bagus hja permainanya kpna di lepasseharusnya conteh yg di lepas jngan menyesal klo elhadji nanti baik permainnanya wassalam wajah sampai keputing."
Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan