Beriklan Disini

Senyum Saat Latihan

Michele savina kelas XI SMAN 2 Banjarmasin melangkah pasti menuju tiang bendera dengan senyum diwajahnya dihalaman Balai Kota Banjarmasin. Jumat(12/8) pagi sambil memegang baki berisi bendera dengan warna hijau kuning. Michelle merupakan calon pembawa bendera merah putih pada perayaan HUT RI 17 Agustus nanti.
Gadis cantik kelahiran Banjarmasin 11 September 2000 ini bergabung dengan pasukan Paskibra sejak 17 Juli 2016 lalu. Selain Michelle savina ada dua kandidat lain sebagai pembawa bendera merah putih pada saat 17 Agustus nanti yaitu Rima dari SMAN 1 Banjarmasin dan Nursila dari SMAN 7 Banjarmasin. Untuk pembawa baki ada syaratnya yaitu selain parasnya yang enak dipandang dan senyumnya bagus, fostur tubuh tegap langkah-langkahnya mantap dan yang terakhir tidak grogi.
Para Paskib ini terpilih melalui seleksi. Awalnya tiap sekolah mengirim wakilnya untuk seleksi sebanyak 220 siswa mendaftar dan didapat 40 calon. dari 40 siswa itu 28 diambil untuk paskibra Kota Banjarmasin sisanya seleksi provinsi dan nasional, "Jumlahnya 28 terdiri dari 14 Putra dan 14 Putri" Katanya.
Sumber : Banjarmasin Post, Edisi Sabtu, 13 Agustus 2016
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan