Beriklan Disini

Selain Jago Silat, Anita Juga Piawai di Atas Catwalk

Anita Maulida tak hanya jago memperlihatkan jurus-jurus silat, tapi juga piawai berjalan di atas catwalk. Berbagai prestasi ditoreh cewek kelahiran Kota Banjarmasin, 11 Juli 2001 dalam berbagai event silat dan fashion show.
"Saya mulai terjun ke dunia pencak siilat sejak kelas I SMPN 27 Banjarmasin bersama perguruan Pencak Silat Walet Putih Banjarmasin," paparnya, Selasa (31/8/2016).
Cewek cantik ini yang memilik watak disiplin dan kemauan keras, akhirnya berhasil meraih juara pertama di Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Pencak Silat kelas A tingkat SMP se Kota Banjarmasin tahun 2015.
Bahkan di Popda se Kalsel, cewek memiliki tinggi badan 165 senti meter dan berat badan 44 kilogram ini mampu meraih juara pertama se Kota Banjarmasin.
"Saya juga berhasil meraih juara pertama di Popda se Kalsel cabang pencak silat," ucapnya, Selasa (31/8).
Dunia modeling dinilainya cukup anggun dan cantik mengenakan baju-baju indah serta menarik.
"Saya mulai menekuni modeling sewaktu naik ke kelas IX dan mencoba mengikuti berbagai kejuaraan fashion show walau pun awalnya selalu gagal meraih juara baik lomba di sekolah maupun di luar," katanya.
Kegagalan tak membuatnya patah semangat. Akhirnya Anita meraih juara ketiga di lomba fashion show di water boom dan juara pertama diraihnya di lomba fashion show di Zan Manajemen Ramayana.
"Saya akhirnya berhasil meraih di dunia fashion sekitar 25 piala, 18 di antaranya juara pertama," tandasnya.
Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan