Beriklan Disini

Ramadhani Fayaputri Putri Kalimantan Selatan 2016

Siapa yang didaulat sebagai Putri Kalsel 2016, Minggu (21/8/2016) malam, akhirnya terjawab.
Itu setelah Selendang berpindah ke Ramadhani Fayaputri.
Ya, Faya sapaan akrabnya, terpilih setelah berhasil mengalahkan 19 finalis lainnya dalam Grand Final Pemilihan Putri Kalimantan Selatan 2016, yang berlangsung di Himalaya Ballroom Hotel Banjarmasin International Minggu (21/8).
Kepastian gelar diraih setelah Putri Kalsel 2015 May Sarrah meletakan mahkota ke kepala Faya. Sebelumnya finalis Putri Kalsel 2016 tingal berdua antara Faya dan Fina Audina Putri.
Sementara Fina sendiri akhirnya hanya menyandang selempang Runner up I. Runner II diraih Susanna Kolin yang sebelumnya juga lolos ke tiga besar.
Keberhasilan Faya meraih Putri Kalsel 2016 sudah terlihat sejak awal. Semua pertanyaan juri mampu dia jawab dengan baik dan lancar.
Apalagi Faya memiliki pendukung terbanyak dari kalangan keluarganya yang datang berombongan.
"Alhamdulillah tidak sia-sia kami datang sekeluarga mendukung. Selamat buat Faya," ujar Zoeanda kakak Faya yang didampingi sang ayah H Lutfi Darlan.
Selain itu, di ajar Putri alsel juga didaulat sejumlah predikat bagi beberapa finalis. Mereka yang meraih predikat itu yakni, Putsel Berbakat 2016 : Antung Nur Rahmilayati, Pustsel Fotogenik 2016 : Putri Tara, Putsel Persahabatan 2016 : Cheri Bayuni Budjang, dan 
Putsel Favorit 2016 : Antung Nur Salsabila

Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan