Beriklan Disini

Raih Gelar The Best Model Hunt,Kini Ashfiya Ikuti Pemilihan Naga Cilik 2016

Bermodalkan The Best Catwalk Smartlook Model Hunt Indonesia 2016 di Jakarta, Ashfiya Madina akan mengikuti Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Cilik Banjarmasin 2016 yang digelar, Minggu (28/8/2016) pukul 10.00 Wita.
"Sebenarnya Ashfiya lagi sakit. Dengan bismillah kami melangkah akan tetap mengikuti audisi Pemilih Naga Cilik Banjarmasin," papar Sartika Supyanti, ibunda Ashfiya, Sabtu (27/8/2016).
Menurut dia, putri sulungnya ini sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari menghadapi event tersebut seperti berjalan di atas catwalk, berbicara di depan umum dan menampilkan bakat menyanyi.
Ditambahkan dia, mengikuti Naga Cilik hanya untuk menambah pengalaman putrinya saja. "Kalah menang urusan belakangan," jelasnya.
Sartika mengungkapkan, persaingan meraih juara cukup ketat mengingat yang mengikuti juga memiliki talenta dan punya jam cukup tinggi di dunia talk show.

Ashfiya sendiri seminggu lalu (20/8)baru saja meraih juara dua gelar di lomba fashion show di Hotel Rodhita Banjarmasin yakni juara pertama dan juara umum.
Sebelumnya, lanjut Sartika, putrinya meraih gelar The Best Catwalk Smartlook Model Hunt Indonesia 2016 di Jakarta.
"Ini menjadi modal anak saya tampil di Pemilihana Naga Cilik Banjarmasin," ucap Sartika. (Syaiful Anwar)

Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan