Senin, 22 Agustus 2016

Polsek Binuang Berhasil Meringkus Komplotan Pembajak Mobil

 Polsek Binuang berhasil meringkus komplotan pembajak mobil yang sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.
Hanya butuh waktu dua hari, Polsek Binuang berhasil menangkap 4 orang tersangka pembajak mobil tersebut.
Mereka adalah IM (30), TSN (27), JY (24) dan IF (25). Mereka ditangkap di berbagai tempat.
Modus operasi pembajak mobil ini, yaitu pada tengah malam, tiba-tiba memepet mobil dan menyuruh pengemudinya ke pinggir dan menghentikan mobilnya.
Lalu komplotan itu mengaku tebeng sepeda motornya rusak akibat benturan batu yang berasal dari percikan ban mobil yang melindas batu.
Mereka kemudian meminta ganti rugi kepada pemilik mobil tersebut dengan uang antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Padahal tebeng rusak itu hanya alasan.
Dikabarkan di media sosial, kasus itu terjadi di dua tempat yaitu di Binuang dan perbatasan Binuang dan Tapin Selatan. Kejadiannya (18 dan 19/8) tengah malam.
Kapolres Tapin AKBP Zulkifli kepada Bpost online, Senin (22/8) merasa lega dengan ditangkapnya pembajak mobil tersebut olehPolsek Binuang yang dipimpin Ipda Supian Noor.
Kini masyarakat tidak perlu cemas lagi, kata AKBP Zulkifli saat melintas pada tengah malam, sebab pelakunya sudah mendekam dalam tahanan.
Menurut Kapolsek Binuang Ipda Supian Noor, pihaknya kerja siang malam mengejar komplotan itu, alhamdulillah sudah ditangkap.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: