Selasa, 16 Agustus 2016

Peralatan Dapur Turut Hiasi Lomba Sepeda Hias dalam Rangka HUT RI ke-71



Bait-bait lagu Hari kemerdekaan Indonesia penuh semangat dan ceria dinyanyikan anak-anak yang berkeliling kampung sambil mengayuh sepeda hias dengan perlengkapan dapur.
Ternyata anak-anak sedang mengikuti lomba sepeda hias yang terbilang unik. Selain dihiasi kertas krep warna-warni, juga dipasangi aksesori berbagai peralatan dapur.
Tak pelak saat peserta gowes keliling mengundang senyum para warga yang dilintasi.

Lomba digelar di lingkungan Jalan Mangga, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur untuk memeriahkan HUT RI ke-71 tersebut, Rabu (17/8/2016) diikuti puluhan bocah warga setempat.
Rysal, peserta, menyatakan senang mengikuti lomba sepeda hias peralatan dapur tersebut. Sambil konvoi keliling kampung, ia memamerkan sepedanya yang dihiasi panci, sendok, wajan, panggangan ikan, ceret, spatula, piring, gelas dan lainnya.

"Alat dapur mama di rumah ulun pinjam, untuk menghiasi sepeda Keliling kampung bersepeda hias. Kami juga bersama menyanyikan lagu Hari Kemerdakaan," ujarnya penuh ceria.
Menurut Ayang, panitia lomba, selain lomba sepeda yang dihiasi peralatan dapur, digelar pula berbagai lomba untuk anak-anak di antaranya makan kerupuk, mengisi air dalam botol, balogo, memukul kendi.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: