Beriklan Disini

Pameran Properti Vaganza Banjarbaru 2016, Tawarkan Kemudahan dan Harga Jual Ringan


ZAVA Organizer, menggelar pameran properti bertajuk Property Vaganza 2016.
Pameran tersebut dihelat di Q Mall, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, dan diselenggarakan selama 10 hari, yaitu 30 September-9 Oktober 2016.
"Pameran ini diikuti Banyak pengembang, dengan bermacam2 lokasi proyek," ujar Wanita yang sering Disapa ZEE, di Q MALL, Banjarbaru.
Properti-properti ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai bentuk hunian atau investasi yang prospektif karena aman serta menguntungkan.
Para pengunjung pameran bisa menikmati berbagai kemudahan, keringanan dan insentif yang ditawarkan para peserta pameran, dan tak lupa ada hiburan menarik.
Hal ini tentu memberikan keuntungan, manfaat dan nilai tambah bagi konsumen untuk berinvestasi properti.
Melalui Properti Vaganza 2016 ini para pengembang menawarkan properti masing-masing, dengan keragaman pilihan ukuran, tipe, dan harga kompetitif mulai dari Rp 120 jutaan.
Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencari rumah sesuai lokasi antara lain di wilayah Banjarbaru, Martapura, Banjarmasin, Pelaihari, marabahan dan lainnya di wilayah kalsel.
Lokasi ini juga mencakup di pusat-pusat kota maupun kota baru yang terus berkembang seiring dengan adanya pembangunan konstruksi, infrastruktur dan properti di seluruh lndonesia.
Salah satu fitur menarik yang ditawarkan selama pameran adalah instant approval. Artinya, pengunjung yang berminat untuk membeli rumah saat pameran akan pengajuan KPR atau KPA-nya.
Share:

Join With Us

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan