Selasa, 14 Juni 2016

Danau Biru Tambak Padi Gambut

Alamat : Jambu Raya, Tambak Padi, Beruntung Baru


Rutenya, dari pusat Kota Banjarmasin lewat Jalan A Yani menuju ke daerah Gambut di kilometer 12. Di sini ada pasar Kindai Limpuar dan perempatan, lantas belok kanan tepat di sebelah pasar, masuk ke Jalan Irigasi. Dari mulut jalan ini, lurus saja menuju perempatan Jalan Gubernur Soebarjo. Jarak perjalanannya sekitar enam kilometer, lalu setelah perempatan menyeberang jalan. Kira-kira 200 meter ada belokan pertama sebelah kiri. Masuk saja ke situ.
Setelah itu, lurus saja hingga bertemu jalan kecil masuk ke Desa Tambak Padi. Jaraknya sekitar 10 kilometer dari belokan di Jalan Gubernur Soebarjo tadi. Tak perlu khawatir soal jalannya, karena sudah diaspal.
Setelah bertemu belokan menuju Desa Tambak Padi, Anda akan menemukan papan kecil bertulisan Danau Biru dan tanda panah masuk ke dalam. Anda akan menemukan SDN Tambak Padi 2. Di samping sekolah ini ada jalan belok kiri dan pelang bertulisan Danau Biru dengan tanda panah masuk ke dalam. 
Perjalanan dari sini sekitar satu kilometer, Anda kemudian akan menemukan pertigaan. Ada papan pelang lagi bertulisan Danau Biru dengan anak panah belok kiri. Dari situ, sekitar setengah kilometer kemudian Anda akan menemukan lokasi Danau Biru yang dimaksud.

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: