Jumat, 13 Mei 2016

Tiba di Pelaihari, Pasis Dikreg Sesko AL ke 54 Diterima Sekda Tanahlaut


Sebanyak 25 Pasis Dikreg Sesko AL ke 54 TP 2016 jurusan Kalimantan Selatan laksanakan Kuliah Kerja Lapangan di kabupaten Tanah Laut.
Kegiatan itu digelar oleh siswa sekolah Angkatan Laut yang melaksanakan tugas pembelajaran di kabupaten Tanah Laut.
Sekda Tanah Laut Drs H. Abdullah MM menyambut rombongan siswa sekolah angkatan laut itu di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Jumat (13/5/3016).
Koordinator Sesko AL Kolonel Laut(pelaut) Iswan Sutiswan dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan mereka berkunjung ke Tanah Laut adalah dalam rangka melaksanakan study tentang bagaimana sikap warga Tala dalam bernegara dan bagaimana pula tentang berbela negara untuk pertahanan negara Indonesia khususnya kemaritiman.
Iswan berharap kerjasama dari pemerintah daerah untuk membantu dan memberikan informasi tentang kondisi Kabupaten Tanah Laut.
lebih lanjut Iswan menginformasikan bahwa para siswa yang datang ini bukan hanya dari siswa Sesko Al Indonesia namun ada juga yang berasal dari luar negeri.
Sekda Tala Drs. H. Abdullah MM menyambut baik dan merasa berbangga karena Tanah laut dijadikan Lokus Penelitian Bagia Para Pasis Seskoal ini, dengan adanya Kuliah Kerja Lapangan Para Perwira TNI AL ini tentunya akan dapat menemukan dan memecahkan masalah yang ada di masyarakat pesisir Kabupaten Tanah Laut.
Abdullah menyampaikan bahwa Kabupaten Tanahlaut merupakan Kabupaten yang sangat kondusip walaupun dalam pluralitas masyarakatnya yang majemuk baik suku, ras maupun agama dan hidup saling menghormati.
Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanal Banjarmasin Letnan Kolonel Laut(pelaut) Oky Iskandar Zulkarnain Dipure SH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Laut, Para Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: