Selasa, 10 Mei 2016

Tempat Penjualan Bibit Iele Sangkuriang di Banjarbaru


Tempat Penjualan bibit ikan lele di Banjarbaru tidaklah sulit didapatkan, karena ikan berkumis ini termasuk ikan yang laris dipasaran, jadi tak heran jika banyak yang mencari bibit ikan ini, ada yang memang mencari untuk dibesarkan ada juga yang mencari untuk sekedar coba-coba, memang ikan ini tidak sulit untuk dipelihara bagi kebnyakan orang yang memang mengetahui teknik pemelihaaraan ikan yang diberi nama sangkuriang ini. 

Agus, penjual bibit ikan ini mengatakan, jika memang ada yang mau belajar cara pembenihan maupun pembesaran saya akan membantunya" ucapnya. 

Di Jl. Pendidikan Masyarakat No.5 Rw.1 Tepatnya dibelakang SMPN 1 Banjarbaru. Agus menjual bibit lelenya, walaupun dengan lahan seadanya tapi banyak para petani lele yang membeli bibit lele ditempatnya, 

Menurut Sabhal selaku pembeli bibit lele ini mengatakan, bibit ditempat Agus ini bagus, lelenya sehat-sehat. dan ketika dipelihara bibit lele dari agus ini cepat besarnya dibanding bibit dari tempat lain yang saya beli.

Kami memang mengutamakan kesehatan bibit, seperti menjaga kadar air, pakan dan suhu dan juga kami pemijahan menggunakan metode alami agar bibit lele kebal terhadap serangan penyakit, katanya.

Jika Memang ada yang berkeinginan bisa langsung Hub Agus. 081236904039


Penulis : Budi

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: