Jumat, 13 Mei 2016

Seskoal Kuliah Kerja ke Tanahlaut dan Kotabaru


Dalam rangka Kuliah Kerja Forum Strategi II, dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN), Pasis Dikreg Seskoal Ke 54 TP 2016 di Kalimantan Selatan tak hanya melakukan kunjungan ke sejumlah instansi.
Sejak 13 -17 Mei 2016, Siswa Seskoal akan bergeser ke Tanahlaut untuk melaksanakan KKDN. Mereka terbagi menjadi lima kelompok, masing-masing tiga kelompok di Tanah Laut dan dua kelompok di Kotabaru.
Untuk di Tanahlaut, siswa akan KKDN di Desa Kintap, Asam-Asam, dan Tabanio. Sedangkan di Kotabaru siswa akan melakukan KKDN di PT Arutmin.
Pada tanggal 17 Mei 2016 para siswa Seskoal akan mengadakan paparan dan penyerahan Executive Summary kepada Gubernur Kalsel.
Dijadwalkan, hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E M.M.SC dan besok harinya 18 Mei 2016, Siswa Seskoal kembali ke Jakarta.
Rombongan Forum Setrategi II Pasis DikReg Seskoal Angkatan LV(54) TP 2016 Dalam rangka Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Nasional di Kawasan AlKI II Guna Mendukung Pertahanan Negara di laut yang Berjumlah 30 Personil (23 Siswa AL, 1 Siswa TNI AD, 1 Siswa dari Australia) dan 5 Perwira pendamping Yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Iswan S.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: