Minggu, 01 Mei 2016

Santri Ini Taklukkan Gunung Layang-layang Kandangan Pakai Sepeda Mini Tanpa Rem



Semua peserta Gowes Tapak Tilas Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Kalimantan, Brigjen H Hasan Basri yang diselenggarakan di Hulu Sungai Selatan, Minggu (1/5/2016) telah finish dan berkumpul di lapangan Sepakbola Kandangan.
Salah satu yang menarik perhatian panitia, adalah seorang anak, yang langsung duduk bersandar di bawah pohon, dengan keringat bercucuran usai finish sekitar pukul 10.00 wita pagi tadi.
Dia adalah M LUthfi Ansari (16). Anak yang diketahui santri Darul Ulum Kandangan itu ternyata tak menggunakan sepeda gunung, saat mengikuti ajang dengan medan yang diakui hampir semua peserta tersulit.
Dia hanya menggunakan sepeda mini biasa, yang dia gunakan tiap hari untuk ke ponpes. Lebih mengagetkan lagi, seperda itu tanpa dilengkapi safety yang sangat penting! Rem.
"Saya ikut rame-rame saja bersama teman-teman. Tanpa ada persiapan, pakai sepeda yang ada saja," tuturnya saat ditemui BPost Online.
Luthfi pun mengaku, ini pertama kalinya dia ikut gowes bareng di daerahnya bersama teman-temannya.
"Awalnya tidak tahu juga, kalau naik gunung tinggi, kayak tadi. Jalannya setapak dan licin, habis diguyur hujan," kata luthfi yang kemarin berharap mendapatkan doorprize berupa sepeda gunung.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: