Beriklan Disini

Polda Kalsel Berduka, Kompol Moerdily Saviryanto Berpulang


Innalillahi wainnalillahi Rojiun. Polda Kalsel berduka. Salah satu putra terbaiknya Kompol Moerdily Saviryanto meninggal dunia.
Kasie Turjagwali Subditgakkum Ditlantas Polda Kalsel ini berpulang pagi tadi sekitar pukul 04.30 wita karena sakit jantung, Sabtu (14/5).
Almarhum sekarang disemayamkan dirumah duka Bunyamin Residen Blok F No 12 Banjarmasin.
Rencananya jenazah akan diterbangkan sekitar pukul 12.00 Wita ke surabaya.
Nama Moerdily cukup dikenal sebagai sosok yang ramah, bila dia sudah guyon, tawanya yang lepas akan terdengar begitu khas. Dia juga dikenal sebagai polisi bersuara emas.
Pernah suatu ketika, pada acara kenal pamit Brigjen Pol Agung Budi Maryoto yang menggantikan Brigjen Pol Machfud arifin, Moerdily menghibur para tamu undangan duet bersama artis Sammy simorangkir.
"Moerdily..moerdily," teriakan tamu undangan khususnya dari kalangan ibu-ibu bhayangkari begitu moerdily diminta sammy untuk naik ke panggung dan duet saat itu. Sammy pun puas berduet dengan Moerdily pada malam itu karena Moerdilly memiliki suara merdu dan khas ketika menyanyi Jazz.
Karir Moerdilly di Polda Kalsel cemerlang dibidang lalulintas. Dia pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Banjarbaru, Kasatlantas Polres Tanahbumbu, Kasatlantas Polresta Banjarmasin.
Dia pernah juga menjabat sebagai kasubbagrenmin Ditlantas Polda Kalsel, Kasatlantas Polresta Banjarmasin, dan Kasi STNK Subdit Minregident Ditlantas Polda Kalsel.
Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan