Rabu, 25 Mei 2016

Pengedar Narkoba Ini Gagal Kelabui Polisi, Campur Garam dengan Sabu


Entah terinspirasi dari mana, untuk melancarkan bisnis haramnya Bulkani alias Apul (43) mencampur satu paket garam dengan 12 paket sabu. Sialnya, kelicikan Apul itu tidak berhasil. Apul pun tidak berkutik saat ditangkap polisi di rumahnya.
Mengenakan kemeja hitam dan rambut agak panjang, Apul digiring anggota Polsek Banjarmasin Barat menuju sel tahanan, Selasa (24/5/2016) siang. Warga Jalan PHM Noor, Gang Berkat Bersama, Kota Banjarmasin ini harus mempertanggungjawabkan perbuatan memakai, menyimpan dan menjual sabu.
Apul ditangkap anggota Buser Polsek Banjarmasin Barat di rumahnya, Senin (23/5) sore. Dari tangan Apul, polisi menemukan sebanyak 13 paket hemat sabu. Saat diamankan, Apul tak memberikan perlawanan sama sekali.
Meski tidak melawan, saat akan digelandang ke Mapolsek Banjarmasin Barat Apul sempat berkilah. Apul mengatakan 13 bungkusan kecil yang ada di kantongnya itu bukan sabu, tapi garam.
Upaya memutarbalikkan kebenaran yang dilakukan Apul itu dianggap angin lalu oleh polisi. Apul tetap digelandang menuju Mapolsek Banjarmasin Barat. Saat itu diri Apul hanya bisa pasrah dan mengikuti yang diperintahkan polisi.
Saat ditemui Selasa (24/5/2016) siang, Apul mengakui apa yang diperbuatnya. "Saya makai dan menjual sabu," ujarnya.
Apul mengatakan dia baru saja menjalankan bisnis sabu ini. "Saya sempat beberapa kali menjual sabu. Saya menjualnya kepada orang yang kenal-kenal saja," bebernya.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: