Sabtu, 21 Mei 2016

Kronologi Penangkapan Napi Rutan Rantau Jadi Kurir 4.000 Pil Dextro


Kepala Keamanan Rumah Tahanan (Rutan) Rantau Kabupaten Tapin, Yuhansyah membenarkan napi bernama Sucipto (38) yang ditangkap Polsek Tapin Utara karena transaksi pil koplo adalah warga binaannya di Rutan.
Sucipto adalah napi yang tinggal beberapa bulan lagi akan bebas dari masa hukumannya.
Sucipto dinilai berperilaku baik dan tidak lama lagi bakal bebas, sehingga dipercaya sebagai petugas pengangkut sampah dari Rutan ke luar Rutan.
Dijelaskan Yuhansyah, pada pagi Jumat (20/5/2016), Sucipto membawa sampah dengan menggunakan mobil dan didampingi dua orang napi lainnya, sedangkan pihak sipir mengawal menggunakan sepeda motor.
Ketika petugas sipir mampir sebentar ke warung, saat itulah terjadi transaksi dan petugas sipir tidak menduga terjadinya transaksi itu, jelas Yuhansyah kepada Bpost online.
Menurut Yuhansyah, pihaknya telah memeriksa beberapa napi yang diduga mengetahui tentang peredaran pil koplo, tetapi pihak sipir masih belum menemukannya, tetapi tetap terus diselidiki.
Dijelaskan Kapolres Tapin, AKBP Zulkifli, melalui Kapolsek Tapin Utara, AKP Didik, Jumat (20/5/2016) pukul 09.00 Wita anggota sedang patroli.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: