Sabtu, 21 Mei 2016

Komunitas Radio Kalsel Berkumpul di Tapin


Komunitas Radio Tracking Mania 312 se Kalsel berkumpul di Kabupaten Tapin untuk bersilaturahim sekaligus menerima hadiah tropi lomba tracking daily 2016, Sabtu (21/5/2016) jam 09.00 Wita.
Pantauan Bpost online, anggota komunitas tampak akrab, bahkan mereka saling melepas kerinduan saat bertemu. Apalagi selama ini mereka lebih banyak bertemua lewat suara saja.
Dari peserta yang hadir, banyak tokoh pemuda dan remaja Tapin yang tergabung dalam komunitas tersebut, di antaranya Syafriansyah Agus, H Jumai, dan pembakal Arif.
Untuk menambah semarak, acara diisi dengan hiburan organ tunggal. Bagusnya lagi lokasi pertemuan itu di Kolam Renang Rantau, sehingga pandangan mata akan terasa segar saat mengarah ke kolam.
Ketua Panitia, H Anang, mengatakan pertemuan itu untuk membagikan hadiah kepada juara lomba bravo tracking mania Kalsel.
Tetapi, kata H Anang, yang terpenting dari acara itu adalah silaturahim, menjalin persahabatan, persaudaraan dan persatuan dan melebur profesi golongan, baik dari kalangan atas dan bawah.
Salah satu panitia lokal, Pembakal Arif mengatakan, selain hiburan, peserta yang datang dari berbagai daerah bisa menyaksikan lomba renang antar sesama komunitas radio di lokasi acara tersebut.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: