Kamis, 05 Mei 2016

Imecks Manfaatkan Libur Panjang Ke Loksado


Pengguna mobil Mirage yang tergabung dalam komunitas Indonesia Mirage Club Kalsel memanfaatkan libur panjang dengan menggelar touring ke kawasan obyek wisata di Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (5/5). Hampir 20 mobil turut serta dalam touring tersebut.
Start di dealer Mitsubishi, Barito Berlian Motor Jalan A Yani kilometer 22 Banjarbaru. Sekitar pukul 10.00 wita, rombongan menuju Banjarbaru dan berhenti sejenak di Lapangan Murdjani sembari menunggu pengguna Mirage dari Banjarbaru.
Ketua Imecks, Arie Setiadin mengatakan, Imecks merupakan komunitas pengguna mobil mirage yang rata-rata sudah berkeluarga. Maka, memanfaatkan moment liburan untuk berkumpul bersama anggota komunitas beserta anggota keluarganya.
"Rencananya kami menginap satu malam, besok (Jumat) baru kembali ke Banjarmasin. Anggota yang ikut selain dari Banjarmasin juga ada dari Banjarbaru dan ada yang menunggu di Kandangan," katanya.
Tujuan menggelar touring, selain memanfaatkan liburan, juga ajang silaturahmi sesama pengguna Mirage. Tentunya pula bisa saling share terkait perawatan Mirage.
Pihaknya berterimakasih kepada Dealer PT BBM yang sudah mensupport touring Imecks. Bertindak sebagai tim sweper dari PT BBM yang langsung dinahkodai Kepala Mekanik, Bona Aritonang.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: