Sabtu, 21 Mei 2016

Donor Darah bersama Extra Joss Sukses Dan Sangat Meriah


Rasa sosial masyarakat Banjarmasin untuk menyumbangkan darahnya, terlihat di Gerakan Ayo Donor Darah ‘Donor Itu Laki’ bersama Extra Joss di Menara Pandang Siring Sungai Martapura, Minggu (22/5/2016).
Berbagai macam kalangan rupanya tak mau kalah untuk menyumbangkan darahnya buat mereka yang membutuhkan.
Mulai dari pekerja swasta, polisi, tentara, PNS sampai ibu rumah tangga ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.



Usai olahraga, mereka langsung ikut sumbangan darah bersama Extra Joss. Apalagi, tiap pendonor mendapat bingkisan menarik dari Extra Joss.
Keseruan demi keseruan sendiri terus dihadirkan di Gerakan Ayo Donor Darah ‘Donor Itu Laki’ bersama Extra Joss.
Beragam hiburan, mulai dari live music hingga lomba-lomba dengan hadiah jutaan makin membuat suasana pagi di Menara Pandang makin hangat.
Juga ada kejutan menarik yang diberikan buat pengunggah foto terunik ke media sosial sepanjang gelaran Gerakan Ayo Donor Darah ‘Donor Itu Laki’ bersama Extra Joss di Menara Pandang Siring Sungai Martapura dengan tagar #donoritulakibanjarmasin.
Aksi donor makin laki saat secara spontan mahasiswa STMIK Banjarmasin mengadakan aksi amal penggalangan dana buat Ahmad Rifai, balita penderita tumor ganas di Banjarbaru.


PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss kembali menggagas aksi kemanusiaan dengan menggelar donor darah serentak di 70 kota besar di Indonesia pada 21-22 Mei 2016.
Angka 70 sendiri dipilih secara khusus berkaitan dengan 70 tahun PT Bintang Toedjoe telah & terus memberikan kontribusi & pengabdian terbaiknya untuk Indonesia tercinta.
Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Gerakan Ayo Donor Darah dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional ini mengusung tema ‘Donor Itu Laki’.Beragam hiburan, mulai dari live music hingga lomba-lomba dengan hadiah jutaan makin membuat suasana pagi di Menara Pandang makin hangat.
Sumber : tribunnews


SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: