Rabu, 04 Mei 2016

Cumbu Pacar di Bawah Pohon Nangka, Pria Mesum Digebuki Warga Gambut


Tidak tahan lagi menahan nafsu, seorang pria sebut saja Kumbang (19) nekat berbuat mesum tak jauh dari tepi Jalan Pematang Panjang Kilometer 2 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Selasa (3/5) sekitar pukul 23.00 Wita.
Aksinya bersama sang kekasih --sebut saja Mawar (17)– dilakukan tidak jauh dari permukiman.
Tanpa khawatir dosa dan ketahuan warga, mereka bercumbu di bawah sebuah pohon nangka. Namun ternyata dugaan mereka meleset. Warga ternyata memergoki perbuatan keduanya. Warga pun berdatangan. Merasa kampungnya dikotori perbuatan terlarang, warga marah.
Saat puluhan warga menginterogasi Kumbang, Bunga menyelinap di balik kegelapan malam dan berhasil kabur. "Kabur bebiniannya. Tadi, sempat kami amankan," ujar seorang warga.
Kekesalan pun ditimpakan kepada Kumbang. Tendangan dan pukulan dilayangkan ke tubuh pemuda tersebut. Untungnya polisi yang mendapat informasi adanya keributan segera datang. Kumbang diamankan dari amukan warga.
Awalnya polisi mendapat informasi adanya penangkapan seorang jambret. Itu karena Kumbang memegang tas Bunga. Informasi ini juga diterima anggota Emergency, Sigma. Dia pun meluncur ke lokasi itu.
"Ternyata, sesampainya di lokasi, warga memberitahu pria yang ditangkap bukan penjambret melainkan pelaku perbuatan mesum,” kata Sigma.
Kapolsek Gambut, Iptu Sakun Arisandy yang dikonfirmasi mengatakan Kumbang mengaku tidak melakukan apa-apa. Dia di tempat tersebut untuk menunggu Bunga dijemput keluarganya.
"Tadi malam orangtua Kumbang kami panggil dan dijelaskan anaknya bermasalah dan diminta untuk dibimbing lebih baik lagi," ujarnya.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: