Beriklan Disini

Bisnis Tambang Lesu, Gaji Karyawan dan Direksi Baratala Tak Dibayar Lagi

Ak hanya karyawan yang belum mendapat bayaran, para direksi Perusahaan Daerah (PD) Baratala Tuntung Pandang pun mengalami nasib yang sama.
Itu diungkapkan Direktur Operasional PD Baratala Tuntungpandang, Ari Wibowo, kemarin, terkait perusahaan milik Pemkab Tanahlaut tersebut yang tidak beroperasi lagi.
“Kami saja tidak menerima gaji sejak Maret sampai Mei sekarang ini. Perusahaan tidak beroperasi lagi sejak gaji karyawan dibayarkan separuh pada Februari 2016,” lontarnya.
Direktur Umum PD Baratala Tuntungpandang, Ihsanuddin. membenarkan gaji yang tak dibayar itu tak hanya dialami puluhan karyawan.
"Kami pun tidak bisa memberikan surat pemberhentian atau PHK terhadap karyawan, kalau tidak ada dana yang dibayarkan," akunya.
Menurutnya, manajemen sudah menyampaikan kondisi kegiatan dan keuangan perusahaan kepada pemkab selaku pemilik dan pemegang saham.
"Kami hanya menunggu keputusan apakah dari aset perusahaan bisa digunakan untuk membayar gaji karyawan. Jika itu dibolehkan, kami bisa saja mengabulkan keinginan para karyawan.
Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan