Sabtu, 09 April 2016

Tiga Pantai Terindah Di Kalimantan Selatan

Beginilah Indahnya Tiga Pantai 'Perawan' di Kalsel
Instagram
BANJARMASINPOST.CO.ID - Provinsi Kalimantan Selatan sebagian daerahnya memang dikenal banyak memiliki sungai.
Bahkan, ibukota Kalsel, Banjarmasin, dikenal dengan sebutan Kota Seribu Sungai.
Sungai-sungai besar yang berada di sekitar warga membuat jarak yang cukup jauh untuk menjangkau pantai atau bahkan laut.

Meski begitu, Kalsel memiliki pantai yang tak kalah indah dengan Bali, Lombok, atau Derawan di Kaltim.
Pantai-pantai di Kalsel terkenal dengan keindahannya dan masih perawan.
Maksudnya, pantai dengan keindahan pasir putih, laut bitu, hingga terumbu karang untuk area snorkeling ini belum dijadikan objek wisata resmi pemda setempat.


Warga Kalsel bisa menjangkaunya tanpa harus membayar retribusi resmi. Tiga pantai di Kabupaten Kotabaru terkenal dengan keindahannya.
Tiga pantai yang tengah hits di kalangan anak muda Kalsel saat ini. Yakni, Samber Gelap, Teluk Tamiang, dan Pulau Sembilan.
Pantai-pantai ini dijadikan tempat favorit untuk liburan. Apalagi, keberadaan pantai ini juga menghidupkan Trip Organizer (TO) yang menawarkan fasilitas untuk menuju keindahan tiga pantai tersebut. Dengan harga yang terjangkau bagi kalangan anak muda.

Untuk menjangkaunya memang lumayan jauh. Karena untuk menuju ke Kabupaten Kotabaru saja, dari pusat kota Banjarmasin, memerlukan waktu sekitar delapan hingga sembilan jam.
Waktu itu, belum menuju lokasi pantai yang dituju. Eit tapi dengan keindahan yang ditawarkan, jauhnya perjalanan akan terbayar.

Inilah foto-foto yang diunggah netizen yang kebanyakan warga Kalsel, mengabadikan keindahan tiga pantai favorit untuk dikunjung


SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: