Jumat, 22 April 2016

Seorang Laki-Laki Tewas Dibunuh Di Pasar Pagatan,


Syamsu Seorang pengunjung pasar Pagatan, tewas di tengah keramaian saat berada di pasar tingkat di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) pada Jumat (22/4) sekitar pukul 09.30 Wita. Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan. Sedangkan informasi dilapangan masih simpang siur.
Pasalnya, korban sudah dibawa ke rumah duka yang tinggal di Desa Gunung Besar RT 5 Kecamatan Simpangempat, Tanahbumbu. Inilah yang dialami Syamsu (38) yang sudah dalam keadaan sekarat di lantai satu Pasar Pagatan.

Tidak ada yang mengetahui siapa pelaku yang yang melakukan penusukan terhadap pelaku. Karena dia tiba-tiba sudah dalam keadaan terjatuh dan bersimpah darah.

Warga dan pedagang juga tidak mengetahui siapa pelaku yang menusukkan senjata tajam pada perut dan pinggang korban yang diketahui berjualan sayur di Pasar Pagatan.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban sempat cekcok dengan seseorang di pasar. Namun terselesaikan namun berselang beberapa jam, korban tiba-tiba terjatuh dan sudah bersimbah darah.

Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: