Minggu, 24 April 2016

Penutupan Jalan Sudirman, Brosur dibagikan Isinya Terkait Penutupan Jalan


Penutupan Jalan Sudirman 2 Banjarmasin dimulai, Senin (25/4/2016) sekitar pukul 10.00 Wita. Jalur Jalan dari Jembatan Sungai Tatas ke arah luar kota hingga Jembatan Merdeka ditutup.
Sempat terpantau juga di lokasi, ada petugas dari kontraktor bagi-bagi brosur di beberapa titik. Bagi anda yang melihat dan kebetulan melintas, bisa ambil brosur itu secara gratis.
Isinya terbilang penting, yakni jalur alternatif yang bisa digunakan karena Jalan Sudirman 2 akan ditutup hingga akhir tahun nanti.
Sebelumnya, juga terlihat petugas memasangi seng di jalur jalan Sungai Tatas menuju luar kota (ke arah Jembatan Merdeka). Sementara jalur di sebelahnya tetap di buka yakni dari Jalan Sudirman menuju dalam kota (ke arah Jalan S Parman dan R Suprapto) tetap di buka.
Kasat Lantas Polresta Banjarmasin melalui Kasubnit Dikyasa, Bripka Budiono, mengatakan penutupan dilakukan untuk kelancaran Pembangunan Jembatan Sungai Tatas dan peninggianJalan Sudirman.
"Ini masih simulasi dulu, jadi sekitar dua hingga tiga hari ke depan masih simulasi," katanya Bripka Budiono.
Dikatakannya, simulasi ini bertujuan mengetahui kecocokan antara kajian lalulintas yang sudah dilakukan pihak konsultan terhadap kinerja lalulintas. "Konsultan tersebut yang diminta dari kontraktor sendiri," ujarnya.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: