Beriklan Disini

Pemancangan Tiang Jembatan, Leding di Banjarmasin Utara Bakal Macet Lagi


Distribusi air bersih ke sejumlah wilayah di Banjarmasin Utara, bakal kembali seret. Ini terjadi karena adanya pembangunan Jembatan Sungai Pangeran Pasar Lama.
Terganggunya jalur distribusi air disebabkan pihak PDAM Bandarmasin harus melakukan penggeseran posisi pipa yang terkena titik tiang pancang.
Humas PDAM Bandarmasih, Ramdhani Agustina, menyebut pihaknya akan melakukan pekerjaan koneksi pipa 350x300 milimeter pada proyek pelebaran jembatan di Jalan Sulawesi dan koneksi pipa 400x150 milimeter di Jalan Sultan Adam depan kampus STIH Banjarmasin.
Pelaksanaannya berlangsung Senin (2/5/2016) malam pada pukul 21.00 Wita sampai 03.00 Wita. Ini akan berdampak pada terganggunya distribusi air ke pelanggan wilayah sebagian Banjarmasin Utara.
Daerah yang terdampak adalah Wilayah Sungai Miai, Kayutangi 1, belakang Gedung Wanita, Cendana, Antasan Kecil Timur, Malkon Temon, belakang Mesjid Jami, Sultan Adam Komplek Famili, Jalan Mesjid Jami, Jahri Saleh, Sungai Jingah,Jalan Sultan Adam (Komplek Mahligai, Perkasa Indah, Gang Sawo, Gang H Andir, Gang H Iyus dan sekitarnya), Panglima Batur dam Sungai Miai Dalam.
Wilayah Jalan Sultan Adam menuju jalan Adyaksa Ujung (sebelum bundaran H Hasan Basri) serta wilayah Sungai Andai.
Distribusi air akan normal kembali 12 jam setelah pekerjaan selesai.
"Mohon maklum dan maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Ramdhani.

Sumber : tribunnews
Share:

Join With Us

Ads Google

Yang Sering Dibaca

Pasang Iklan

Info Kalsel Hari Ini

IBX5832BBDA88A32

Pendidikan