Jumat, 01 April 2016

Outlet Alfamart Di Banjarmasin Sudah 170 Dan Ingin Terus Bertambah

Sudah Punya 170 Outlet, Alfamart Tetap Ingin Tambah Outlet Lagi

 
BANJARMASIN -Meskipun sudah memiliki total 170 outlet di wilayah Kalsel dan Kalteng, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) tetap berencana melakukan ekspansi bisnis dengan membuka jaringan sebanyak-banyaknya. Khusus di Kota Banjarmasin sudah ada 60 outlet.
Hal itu diutarakan Regional Corporate Communication Manager Alfamart Budi Santoso saat bersilaturahmi ke Banjarmasin Post yang didampingi Branch Manager Alfamart Banjarmasin, Agus Tri Susanto dan Burhanuddin selaku regional departement, Kamis (31/3).
Dalam kunjungannya tersebut Budi dan rekan diterima oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan Wahyu Indriyanta, Pemimpin Redaksi Musyaffi dan jajaran manajemen BPost lainnya.
Budi menyebutkan, kunjungannya ke BPost ini tak lain untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin kerja sama dengan BPost Group, sehingga ke depannya hubungannya lebih erat lagi.
Dalam memperbanyak jaringan outlet, kata Budi, Alfamart berupaya untuk memenuhi persyaratan yang berlaku sesuai petunjuk instansi terkait di daerah. Kalau jaraknya minimal 500 meter dari pasar pasti dipatuhi.
Outlet Alfamart yang ada sebagian merupakan franchise. "Banyak warga yang ingin bermitra sebagai franchise, namun ditolak karena tempatnya kurang memadai. Kalau kondisinya kurang menguntungkan ditolak, karena pengelolanya dari Alfamart sehingga perlu diperhitungkan untung ruginya.
Terkait dengan tak adanya izin lagi untuk ritel modern di Kota Banjarmasin, Budi mengatakan pada prinsipnya Alfamart akan mengikuti aturan yang berlaku.

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: