Jumat, 01 April 2016

Model Banjar Yang Didikung Mama

BANJARMASIN - Menjadi seorang model, tentu membutuhkan banyak hal. Namun yang lebih penting, adalah dukungan dari keluarga. Model pro asal banua, Aprilliani Noor Milawati, atau yang akrab disapa April, mengalami serta tahu betul bagaimana perlunya dukungan tersebut.
Sebagai cewek yang sudah menggeluti dunia modeling sejak kecil, beragam pengalaman tentu pernah dirasakan cewek kelahiran 18 April ini. Salah satunya adalah nervous ketika tampil.
"Tepatnya awal-awal karirku, yaitu pada saat duduk di kelas 1 SMP. Bayangkan aja, tampil dihadapan orang banyak dan belum kenal siapapun. Aku sangat nervous, bahkan hampir enggak bisa ngapa-ngapain," ungkapnya.
Cewek yang hobi dengar musik barat ini juga menuturkan, yang justru membuatnya  yakin dengan penampilannya adalah suport dari sang Ibu. Ia hanya mengingat pesan sang Ibu.
"Mama bilang, jangan malu karena banyak orang yang memperhatikan aku. Mama juga bilang bahwa ia selalu ada untuk mendukungku, apapun yang aku tampilkan," ungkapnya.
Berbekal hal tersebut, tak jarang April selalu berhasil meraih gelar juara ketika ada audisi fashion show.  "Suport dari keluarga memang yang nomor satu daripada yang lainnya," pungkasnya. (war)

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: