Jumat, 01 April 2016

Irhami, Mantan Bupati Kotabaru Di TAHAN Polda Kalsel

Penyidik Bawa Empat Mobil Jemput Irhami di Kotabaru

BANJARMASIN - Penahanan yang dilakukan penyidik Tipikor Polda Kalsel terhadap mantan Bupati Kotabaru Irhami Ridjani terkait kasus lahan PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk, Rabu (30/3/2016) dini hari, juga mengejutkan keluarganya.
Keluarga sangat kaget saat Irhami dijemput polisi di kediaman pribadinya di Jalan Raya Berangas Desa Batuah Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru, Selasa (29/3) pagi.
Polisi datang menggunakan empat mobil. Irhami kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Selanjutnya, dia dibawa ke Bandara Gusti Syamsir Alam dan diterbangkan ke Bandara Syamsudin Noor.

Pascapenahanan, Banjarmasin Post mengunjungi rumah Irhami di Kotabaru, Rabu (30/3). Sejumlah tukang terlihat masih beraktivitas di sana. "Pemilik rumah dan keluarganya tidak ada. Semua ke Banjarmasin. Ada yang berangkat pagi, ada yang sore," ujar seorang tukang.
Kepala Bagian Operasi Direktorat Krimsus AKBP Suprapto didampingi Kepala Sub Direktorat 3 Tipikor AKBP Hardiono mengatakan penahanan tersangka untuk kepentingan penyidikan. Itu setelah dia menjalani pemeriksaan keempat sebagai tersangka.
Sumber: Bpost

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: