Selasa, 26 April 2016

1.000 Lowongan Kerja Ada di Job Fair, Langsung Saja Ke Duta Mall Banjarmasin

Warga Banjarmasin dan sekitarnya yang sedang mencari kerja, bisa datang ke Job Fair 2016 di Duta Mall Banjarmasin. Kegiatan itu dibuka Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00 Wita.
"Menyesuaikan jam di Duta Mall," kata Muchlis Ridha, Panitia Pelaksana Job Fair 2016. Menurut Muchlis, ada 26 perusahaan yang ambil bagian dalam gelaran ini. Mereka bergerak di bidang jasa, perdagangan hingga perbankan.
Sebanyak 1.000 lebih lowongan kerja disediakan disini. "Kami harap semuanya terisi untuk mengurangi angka pencari kerja," katanya.
Selain membuka lowongan kerja, juga digelar pembuatan kartu kuning gratis disana. dijamin pembuatannya paling lama 30 menit. Selain itu juga dibuka konsultasi bagi para pencari kerja terkait lowongan pekerjaan yang masih ada di Banjarmasin.
Dengan adanya ajang ini, diharapkan pria yang juga Kabid Penempatan dan Perluasan Tenaga Kerja tersebut, bisa mengurangi angka tersebut. Sementara, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, di tengah situasi ekonomi yang lesu sekarang, perusahaan malah banyak yang mem-PHK karyawannya.
Sumber : tribunnews

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: