Rabu, 23 Maret 2016

Winda Shintya Model Pro Dari Kalimantan Selatan

NAMA Winda Shintya, mungkin tidak setenar model pro lainnya di banua. Namun, kecintaan cewek yang menjadi runner up IV Duta Kampus ini terhadap foto model sangat luar biasa. Itu dilakoninya sejak ia duduk di bangku kelas tiga SMA. Tidak jarang, ia pun banyak mendapat tawaran job sebagai foto model.
Namun siapa yang menyangka, meski mendapat tawaran job yang lumayan banyak, cewek manis yang akrab disapa Winda ini mengaku enggak suka menarik bayaran ketika difoto. Meskipun terkadang ada saja fotografer yang ngasih bayaran.
"Aku senang ketika melihat hasil foto. Dan bagiku difoto hanya untuk kepuasan pribadi. Bukan ngejob atau apa. Intinya, aku hanya hobi dan suka difoto," ucapnya.
Winda menuturkan, ketertarikannya berawal ketika ia sering acara televisi yang menayangkan model yang berjalan di atas catwalk, serta pemilihan putri dan ajang pencarian bakat bagi wanita.
"Sempat tertarik ikutan agensi atau sekolah modeling. Tapi aku enggak pede karena tinggi badanku. Jadi aku lebih tertarik dengan foto model biasa aja. Dari situ ternyata aku malah tertarik ikutan audisi pemilihan Duta Kampus dan fashion show juga," jelasnya seraya tersenyum.
Lebih dari itu, Dara kelahiran 27 Maret yang ternyata hobi memasak ini juga mengungkapkan, meski kecintaannya terhadap foto model lebih daripada hobinya yang lain, ia mengaku untuk sementara ini lebih ingin fokus kepada kuliahnya. Dan bercita-cita menjadi seorang guru. Ya, Winda mengungkapkan bahwa, dari foto model ia banyak mendapat pengalaman, terutama tentang konsep.
"Di dalam foto model biasanya ada konsep. Mulai dari kostum, sampai dengan bagaimana cara kita berhadapan dengan orang yang belum dikenal. Dan yang paling terpenting, menghargai waktu yang diberikan. Bayangkan aja kalau modelnya telat datang, apa kata fotografer,"pungkasnya. (war/ema)
Sumber: Prokal

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI

0 comments: