Jumat, 18 Maret 2016

Ayam Naga, Kuliner Kemitraan Khas Kalimantan Selatan


Kedai Ayam Naga adalah suatu usaha waralaba yang begerak di bidang kuliner beralamat di jalan Rahayu, kota martapura, provinsi kalimantan selatan. Didirikan oleh Danang Riyadi, yaitu seorang pemuda yang memulai debut karirnya di dunia kuliner serta sebagai pemilik usaha waralaba.
Danang memulai usaha kedai makan ini pada tahun 2014 di kedai makan miliknya di tepi jalan di daerah martapura, yang selanjutnya ia pun di tahun 2016 memutuskan untuk melakukan pengembangan secara matang dengan konsep ayam naga masterpiece

Konsep ini memiliki harapan besar terhadap kemajuan usaha Ayam Naga tersebut. Melalui pengembangan ini pula siapapun dapat ikut berperan dalam perkembangan usaha Ayam Naga dengan perencanaan yang matang dan komitmen yang kuat, usaha Ayam Naga dapat menjadi pelopor usaha waralaba yang ada di Indonesia.
Oleh karena itu, usaha Ayam Naga dapat berperan dalam peningkatan kualitas ekonomi masyarakat dengan cara berkembang bersama menjadi seorang mitra yang memiliki jiwa yang tangguh dan semangat membara untuk mencapai kesuksesan bersama.

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI