Minggu, 07 Februari 2016

Ino Cafe Banjarbaru

Banjarbaru merupakan kota yang memiliki beberapa tempat menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah café. Ada yang menarik dapat kita temukan di daerah Jl panglima batur banjarabaru, ada banyak café dan rumah makan yang ada disana, salah satunya adalah INO café
 

Awal berdirinya café ini yaitu pada tanggal 1 februari 2016. Merupakan ide usaha yang dimiliki oleh mas Riza merupakan pegawai PLN yang bertugas di Banjarbaru, yang kebetulan memiliki hobi nongkrong sebelumnya, di bantu dengan rekannya yaitu mas Abdi yang berposisi sebagai manager di INO Café. Usaha yang dibangun ini membutuhkan dana hamper 100 juta, saat ini memiliki karyawan sebanyak 6 orang.
 
 
Café yang buka dari jam 4 sore sampe jam 11 malam ini memiliki konsep yang berbeda dengan café yang lain, yaitu dari segi menu yang disajikan, dengan harga yang terjangkau, menu INO café dapat kalian nikmati.
 

salah satunya adalah minuman yang satu ini, milkshake jeruk dan milkshake leci, kesegaran menu ini dapat kalian dapatkan dengan kisaran harga 16ribuan saja.
 

 

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI