Jumat, 08 Januari 2016

Makan Murah di Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru


Makan malam di hotel selama ini identik dengan menu modern dan harga mahal. Hal itu coba dipatahkan manajemen Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru.

Mereka menawarkan promo makan malam dengan menu tradisional dengan harga terjangkau namun tetap dengan kualitas hotel berbintang.

Hikmawan, Food and Beverage Manager Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru menjelaskan, ada dua konsep makan malam yang ditawarkan. Pertama adalah warung kampung dengan menu mi rebus, tahu campur, gorengan serta menu lainnya. Tamu bisa makam sepuasnya dengan harga Rp45 ribu. Promo ini dibuka setiap Selasa dan Rabu pukul 19.00-23.00 Wita.

Konsep kedua adalah angkringan. Menunya nasi kucing dan aneka sate serta gorengan. Promo dibuka Jumat dan Sabtu pada jam yang sama dengan harga Rp65 ribu. “Kalau ingin melepas kangen dengan Jogja tidak perlu jauh-jauh ke Jogja. Cukup ke Dafam saja makan angkringan dengan harga murah tapi tetap berkualitas,” ajaknya.

Untuk menambah hangat suasana, manajemen hotel juga menyediakan hiburan pertunjukan langsung band akustik. Pelanggan bisa menikmati lagu bahkan menyanyi bersama.

Di sisi lain, PR Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru Shasa menuturkan beragam masakan tradisional yang disajikan diharapkan mampu memanjakan lidah pelanggan terutama yang kangen dengan masakan kampung seperti mi godok, tahu campur, dan nasi kucing. “Promo ini juga terbuka untuk umum, bukan hanya untuk tamu hotel saja,” imbuhnya.

SHARE THIS

Author:

HABAR BANUA KALIMANTAN SELATAN, TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN AKURAT DALAM INFORMASI